Mozilla Firefox : Web Browser Yang Wajib Ada Di PC atau Laptop

Mozilla Firefox | merupakan salah satu Software Yang Wajib Ada di PC atau Laptop kita. Karena Web Browser bawaan windows (Internet Explorer) biasanya jarang dipakai dikarenakan tampilannya yang kurang menarik serta sedikit lambat dalam merespon.

Mozilla Firefox ini mempunyai satu kelebihan, yaitu bisa digunakan dengan berbbagai macam sistem operasi seperti Windows, linux, Mac Os dan lain sebagainya. 

Tampilan Awal Mozila Firefox

Fitur yang ditawarkan Firefox meliputi penggunaan tab, pengecekan ejaan, pencarian, markah buku (bookmark), mengembalikan session, pengunduhan, dan private browsing. Firefox menerapkan beberapa standar web, termasuk HTML4 (juga sebagian HTML5), XML, XHTML, CSS, JavaScript, dan DOM.

Di antara fitur populer Firefox adalah pemblokir pop-up yang sudah terpasang di dalamnya, dan sebuah mekanisme pengembangan (extension) untuk menambah fungsionalitas tambahan. Meskipun fitur-fitur ini sudah tersedia untuk beberapa lamanya di peramban-peramban web lainnya seperti Mozilla Suite dan Opera, Firefox merupakan peramban web pertama yang mendapatkan penerimaan dalam skala sebesar ini.

Gimana???

Ingin memiliki sendiri web browser ini. Kunjungi website resminya Disini

Demikianlah postingan kali ini mengenai "Mozilla Firefox : Web Browser Yang Wajib Ada Di PC atau Laptop" , semoga bermanfaat buat kalian semua.
----- Kode Iklan Disini ------

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2012. Edan Suka - Suka - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger