Download Film 5 Cm Full

Download Film 5 cm Gratis Full | Untuk kali ini admin sekali lagi akan menambahkan koleksi Film Indonesia yang ada di Blog ini. Dan Judul Film Indonesia yang admin pilih adalah "5 Cm".

Sebelum kalian bertanya panjang lebar, alangkah baiknya kalian membaca Sinopsis Film 5 Cm ini.

Sinopsis Film 5 Cm

Film 5 cm ini awal pertama kali ditayangkan di bioskop pada tanggal 12 bulan 12 tahun 2012. Film ini menceritakan lima sahabat yang telah menjalin persahabatan belasan tahun lamanya yakni Genta, Arial, Zafran, Riani dan Ian.

Download Film 5 Cm Full

Untuk menghilangkan rasa "jenuh" mereka berlima memutuskan untuk berpisah sementara selama 3 bulan dan berjanji tidak melakukan komunikasi sama sekali. Namun, Selama tiga bulan tersebut banyak yang terjadi dalam kehidupan mereka berlima, sesuatu yang mengubah diri mereka masing-masing untuk lebih baik dalam menjalani kehidupan.
 
Setelah tiga bulan berlalu merekapun bertemu kembali dan merayakan pertemuan mereka dengan sebuah perjalanan penuh impian dan tantangan. Sebuah perjalanan dan mempunyai misi untuk mengibarkan sang saka merah putih di puncak tertinggi Jawa pada tanggal 17 Agustus. Akankah perjalanan tersebut berhasil ? apa saja rintangan dan halangan yang akan mereka temukan ?

Genre    : Drama
Director : Rizal Mantovani
Writer   : Donny Dhirgantoro
Stars    : Herjunot Ali, Fedi Nuril, Pevita Eileen Pearce

Gimana ??? Penasaran ingin menonton Film 5 cm ini. Silakan Download Film 5 Cm Full ini dengan cara Klik Disini.



----- Kode Iklan Disini ------

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2012. Edan Suka - Suka - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger