Tips Suatu Blog Dalam Memenangkan Kontes SEO

Ajang Kontes SEO merupakan ajang pembuktian buat para blogger mania dalam  menjalankan dan membuktikan Kemampuan mereka dalam bersaing dengan blog lain.

Bagaimana tips yang mereka biasa lakukan untuk memenangkan kontes SEO? Apa saja yang perlu mereka persiapkan?

Pahami aturan kontes SEO. Ini hal pertama yang harus kalian perhatikan: pahami dengan baik aturan kontes SEO yang akan di ikuti. Bila memahami dengan baik aturan kontes SEO, kalian tahu apa yang harus kalian lakukan dan yang harus dihindari.

Tahu kekuatan kalian. Seberapa jauh kemampuan ilmu SEO kalian serta seberapa kuat aset virtual kalian. Dengan mengetahui kekuatan kalian, kalian bisa menilai seberapa besar kemampuan kalian untuk menang kontes SEO.

Punya strategi mengikuti kontes SEO. Seperti bertempur di medan peperangan, mengikuti kontes SEO juga perlu mempunyai strategi SEO. Kalian rumuskan bagaimana strategi SEO di awal kontes, di pertengahan masa kontes, dan mendekati masa akhir kontes. Tentu saja, strategi itu harus selalu kalian cermati mengikuti perkembangan situasi kontes SEO yang kalian ikuti. Kalau ternyata kalian pikir strategi kalian tidak cukup ampuh untuk mendongkrak posisi di sepuluh besar atau halaman depan search engine, jangan ragu untuk mengubahnya.

Pelajari kekuatan lawan. Kalian perlu tahu siapa saja yang mengikuti kontes tersebut, bagaimana kekuatan mereka, dan strategi apa yang mereka pakai. Dengan mengetahui kekuatan dan strategi lawan, kalian akan tahu bagaimana cara untuk melumpuhkan mereka dan memenangkan “pertempuran” SEO.

Kembangkan aset virtual kalian. Kalau kalian punya beberapa situs web dan blog hal ini bisa menjadi modal awal berharga bagi kalian ketika mengikuti sebuah kontes SEO. Situs web dan blog kalian bisa digunakan untuk mendukung blog/situs web yang kalian ikutsertakan kontes SEO. Karena itu selalu kembangkan aset virtual kalian.

Banyak teman banyak rejeki. Teman-teman kalian bisa kalian ajak untuk mendukung kalian dalam kontes SEO. Karena itu banyak teman tidak pernah ada ruginya.

Segera ACTION. Kalau kalian memang bersungguh-sungguh menekuni dunia SEO atau ingin menjadi jagoan SEO jangan ragu untuk ACTION mengikuti kontes SEO. Ikuti dengan sungguh-sungguh dan terapkan ilmu-ilmu SEO yang sudah kalian pelajari dalam kontes SEO. Kalaupun akhirnya kalian belum berhasil menjadi pemenang kontes SEO, saya yakin minimal kalian akan belajar banyak ilmu SEO baru. Dan itu bisa kalian pakai untuk mengembangkan aset-aset virtual kalian.

Contoh Kontes SEO yang admin sedang jalani (Mohon Doa Restu Ya)
Bimbingan Belajar Les Private di Jakarta
Sumber : www.jokosusilo.com

----- Kode Iklan Disini ------

8 komentar:

  1. makasih gan udah share tips"nya ,, mungkin aja bermanfaat soalnya saya selalu kalah kalo ikutan kontes seo :D

    BalasHapus
  2. sama gan,
    saya pernah ikutan dan kalah.
    nie tips saya kumpulkan supaya nanti saya terapkan di kontes seo berikutnya.
    Btw, makasih ude berkunjung

    BalasHapus
  3. Tipsnya membantu gan,,,
    Trimakasih ya...

    BalasHapus
  4. ya bener, tapi hati" pada saat ikut kontes seo. karena juka terlalu over optimasi bisa di ciduk sama google. hehe

    BalasHapus
  5. Tips yang bagus, ntar ane terapin kalo ikut kontes

    BalasHapus
  6. mantap nih tips nya, sangat membantu saya, terima kasih banyk gan

    BalasHapus
  7. wah gtu ya...
    matap ini tips,,,bisa dicoba,,,
    tq gan

    BalasHapus

 
Copyright © 2012. Edan Suka - Suka - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger